Monday 3 December 2007

Bengkel

= Indonesian version only =

Aku jadi pengunjung setia bengkel nih. Di bulan Mei sempat seminggu 3x. Weekend kemarin kejadian lagi deh. Sabtu aku ke bengkel, buat perawatan berkala, ditolak karena antrian udah penuh. Minggu sepulang gereja aku ke sana, ditolak lagi dengan alasan yang sama. :(

Berkeluh kesahlah aku. Saya mesti ke sini hari apa sih? Sabtu penuh, Minggu penuh, hari kerja pasti ditolak juga kalau aku datang sepulang kerja. Hehe, mbaknya jadi kasihan dan menerimaku -- dengan syarat bersedia nunggu sampai sore.

Jadilah aku di sana hampir seharian. Untungnya kali ini nggak ada bapak-bapak yang mempromosikan anaknya lagi.

3 comments:

Merlyna said...

daripada bengong ngga jelas kan mendingan dengerin bapak2 yang promosi anaknya.... hihihihi....

Savitri said...

hihihi ...

Anonymous said...

yo' wis...diterima aja pelan2 promosinya..:-)